Senin, 18 Juni 2012

Tidurlah maka Lupakan yang Lalu

Tidurlah Kekasih






Tidurlah kekasihkarena  dengan tidur itulah saat dimana kau dapat melupakan sejenak masalah kita dan ketika terbangun kau akan sadar bahwa kemarin adalah sebuah pembelajaran untuk kita berdua.
Tutuplah kedua bola matamu karena Kita tak mampu untuk kembali ke-hari yang kemarin, hari-hari yang telah kita lalui. Hari yang kita anggap sebuah kesalahan, hari yang merenggut semua kebahagiaan kita, hari yang merenggut sakralnya jalinan kasih.


Karena Kita tak mampu untuk kembali ke-hari yang kemarin untuk memperbaikinya, maka ketika engkau terbangun esok, katakanlah pada dirimu bahwa untuk merubah yg esok maka akan kumulai dengan satu langkah diawal Aku terjaga, dan pasti itu akan kulakukan juga. Mari kita TEGASkan bersama untuk mendapatkan Surga dunia.
Karena Kita tak mampu untuk merubah yang telah berlalu, kenanglah itu sebagai sejarah, sebagai pembelajaran, dan apapun namanya. Untuk mengembalikan dan meningkatkan hubungan kasih ini.

Yang ada adalah kita menyiapkan masa depan dengan satu langkah penegasan yang penuh kekuatan pada saat kita bangkit dari tidur. Maka tidurlah kasih “karena dengan tidur kita mendapatkan kekuatan penegasan itu”

4 komentar:

  1. tidurlah...untuk sejenak mengistirahatkan emosi yang menyeruduk liar....takutnya dia akan melukai...bukan sekedar raga, namun hati...

    BalasHapus
  2. emosi yang liar akan terkendali oleh cara mencintai yang benar.

    BalasHapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus