Senin, 18 Juni 2012


KOTAK HATI

Tahukah Kau siapa Aku?
Tahukah Kau akan keberadaanku?
Ditambah lagi
Tahukah Kau akan rasa ini untukmu?

1.       Tahukah Kau siapa Aku?
Aku adalah sosok yang memendam rasa untukmu
Namaku Cinta
 
2.       Tahukah Kau akan keberadaanku?
Kuyakin Kau tahu akan keberadaanku
Karena setiap sudut langkahmu aku mengikutimu
Layaknya aku hidup dalam cerminmu
dan mimpimu telah kujadikan mimpiku

3.       Tapi apakah Kau tahu rasa apa ini untukmu?
Tahukah kau rasa apa ini untukmu
Tahukahhhh... kau... rasa ini aaaaapa????
Sudahlah karena kau mungkin tak tahu

Ini rasa CINTA (teriak dalam diam)
Tapi sudahlah
Rasaku cukup dalam diam dan kumasukkan dalam kotak hatiku

Bagiku ini cukup
Cukup ketika ku bisa melihatmu
Cukup jika kumelihat lengkungan indah bibirmu
Cukup hanya dengan tahu kabar baik darimu
Cukup dengan kutaruh rasa ini dalam kotak hatiku
Ini sudah sangat cukup bagiku

Tapi ingat
Rasa ini telah kutaruh dalam kotak hatiku
yang setiap saat menunggu untuk kau buka
dan kau tahu itu apa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar